Sabtu, 26 Juni 2010

Usai Menikah, Mirza Menang


Petenis cantik India, Sania Mirza yang baru menikah dengan bintang Kriket Pakistan, Shoaib Malik menang di pertandingan pertama turnamen lapangan rumput Birmingham.
Mirza mengalahkan petenis Taiwan Chan Yung-Jan dalam straight set  6-1 6-4. Ini merupakan pertandingan pertama Mirza setelah istirahat panjang karena menikah dengan Malik, April lalu.

Pernikahan Mirza dan Malik lalu menuai kontroversi.  Malik dianggap menipu Mirza karena sebelumnya pernah menikah dengan seorang wanita India, namun hal ini dibantah oleh Malik.
Sementara karena persaingan kedua bangsa,  kelompok militan Hindu menuntut Mirza  tidak diijinkan membela India di ajang pesta olah raga persemakmuran yang akan berlangsung di negara tersebut, Oktober mendatang. Gambar-gambar Mirza dibakar di jalan-jalan kota Bhopal.
Namun  setelah gonjang-ganjing tersebut surut, Mirza mampu menemukan kembali permainan terbaiknya dan membuat Chan tidak berdaya.

3 komentar:

  1. She Was The Best And Now She Was In Pakistan

    http://sportsbun.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. come on !! she has the right to live her own life, but she is still good in tennis.

    BalasHapus
  3. well she has her personal life to live. She has never been a world class player nor will she be. I am a great follower of tennis at http://www.yocto-tennis-club.com

    BalasHapus