Jumat, 25 Juni 2010

Jatah Kartu Liar buat Petenis Jepang

Petenis Jerman Nicolas Kiefer dan Kei Nishikori dari Jepang dipastikan mendapat wildcard Wimbledon. Hal itu dikatakan oleh panitia penyelenggara, Senin (7/6/2010).

Mereka akan bergabung dalam turnamen yang berlangsung 21 Juni-4 Juli itu dengan petenis nomor tiga Inggris, Jamie Baker, dan dua petenis Rusia, Teimuraz Gabashvili, dan juara Wimbledon Junior 2009, Andrey Kuznetsov.

   
Kiefer, perempat finalis pergelaran grand slam pada 1997, berperingkat ke-181 dunia. Adapun Nishikori menempati urutan ke-201. Tidak ada tempat bagi petenis nomor dua Inggris, Alex Bogdanovic, yang berperingkat ke-166 dunia dan telah delapan kali menerima wildcard sebelumnya untuk turnamen tersebut tanpa pernah lolos melewati putaran pertama.

Pada tunggal putri, empat petenis Inggris, yaitu Katie O’Brien, Melanie South, juara AS Terbuka Junior Heather Watson, dan juara Wimbledon Junior 2008 Laura Robson mendapat wildcard. Sementara itu, tiga tempat pada tunggal putra dan empat tempat pada putri masih belum diumumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar