Minggu, 23 Maret 2014

Petkovic Lolos ke Babak Dua

Rasa suka cita mengggelayuti Andrea Petkovic di babak pertama Miami Masters. Usai memastikan diri lolos ke babak dua, petenis asal Jerman ini menampilkan keahilannya dalam berdansa. Aksi tersebut dilakukan usai menaklukkan petenis asal Spanyol, Maria-Teresa Torro-Flor dengan 6-3 6-4.
Tentu ini merupakan momen menyenangkan bagi Petkovic, lantaran sepanjang pada tahun 2012 dia mengalami serangkaian cedera pada engkel dan lututnya. Kembali ke Miami, dengan pelatih baru serta tubuh yang fit, Petkovic terus mencari kemenangan demi bisa menaiki anak tangga peringkat dunia.

"Ini (Miami ) merupakan jenis turnamen yang spesial, saya tidak tahu mengapa," kata Petkovic, yang telah menempati ranking 37. "Ketika saya datang ke sini saya hanya merasa sangat nyaman, saya suka lapangan ini. Saya terlihat bermain lebih baik di sini."
"Keluar di lapangan benar-benar bagus, saya memiliki kenangan yang begitu besar di sini, dua atau tiga pertandingan besar di sini di lapangan tengah pada tahun 2011. Sehingga saya terlihat agak emosional. Entah bagaimana istimewanya itu. Mari kami berharap itu bisa terus terjadi," tegas petenis kelahiran Yugoslavia.
Aksi dansa ini bukan yang pertama dilakukan oleh Petkovic, sebelumnya dia pernah melakukan ini pada tiga tahun lalu, ketika mengalahkan Caroline Wozniacki di turnamen yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar