Senin, 21 Juni 2010

Sharapova Berharap Pada Lapangan Rumput

Petenis cantik Maria Sharapova berharap dapat meraih gelar juara di turnamen grand slam Wimbledon, Juni-Juli ini.
"Saya percaya saya memiliki kesempatan," kata petenis asal Rusia berusia 23 tahun ini. "Tentunya sulit bertanding di tempat itu tanpa keyakinan akan mampu mengalahkan lawan-lawan saya."
Wimbledon akan dimulai pada 21 Juni. Sharapova akan melalukan pemanasan dengan mengikuti turnamen di Aegon Classic di Birmingham yang akan dimulai Senin ini.

"Saya sangat senang dapat bermain kembali di lapangan rumput. Ada banyak kenangan di sini," katanya  "Setiap tahun saya bermain di Birmingham ini.  Saya ingin bermain di lapangan rumput dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di Wimbledon."
Di Birmingham, Sharapova diunggulkan di tempat kedua di belakang petenis asal China, Li Na. Petenis China ini menggantikan juara Perancis Terbuka, Francesca Schiavone yang mendadak mengundurkan diri.
Tahun lalu, Li Na mengalahkan Sharapova di babak semifinal Aegon Classic. Untuk menghadapi Li Na di final, Sharapova harus  menghadapi juara bertahan Magdalena Rybarikova dari Slovakia dan petenis 21 tahun asal Belgia, Yanina Wickmayer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar